Jazuli Tetap Semangat Jalani Tugas

Harian Tangerang
Senin, 23 Februari 2009

TANGERANG - Anggota DPR Rl asal PKS ini begitu semangat menemui masyarakat Kabupaten dan Kota Tangerang. Dalam kondisi apa pun, termasuk ketika kondisi kesehatannya kurang stabil.
Anggota Komisi II DPR Rl ini tetap memenuhi unclangan masyarakat Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/2).
Sejak pukul 12.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, Jazuli berdialog dengan warga setempat. Dalam kesempatan itu, dibentuk pula tim pemenangan sekaligus rapat koordinasi perdana.
Mereka yang datang sebagai perwakilan tingkal kecamatan. Tim ini dibentuk dengan tujuan memback-up dan membantu struktur PKS, baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa. "Ini dalam rangka pemenangan di Pemilu mendatang, khususnya di daerah minim," kata caleg dapil Banten tiga nomor urutdua ini.
Jazuli menyebut, daerah-dae-rah minim itu antara lain Kecamatan Gunung Kaler, Mekar Baru, Jayanti, Kronjo, Kresek, dan Jambe. "Target kami di Banten tiga dapat tiga kursi di DPR. Karenanya, kami harus kerja ekstra. Syukur-syukur bisa raih empat kursi," ujar Jazuli.
Dalam kesehariannya sebagai anggota DPR RI Jazuli begitu padat kegiatan. Segudang kegiatan dilakoninya. Mulai kegiatan keagamaan, sosial dan olahraga seperti memperingati Tahun Baru Islam sunatan massal dan senam bersama.

Comments :

1
citra mengatakan...
on 

Assalamaualaikum Wr.Wb. Bapak Anggota Dewan yang terhormat kami adalah warga ciputat menginginkan sarana jalan bisa dibantu dengan kewengan serta rekomendasi dari bapak, karena di daerah bapak masih banyak jalan-jalan yang rusak terutama jalan yang akan masuk ke jalan Musyawarah kira-kira ada 600 M panjangnya rusak berat dan tidak layak kalau Bapak pulang kerja lewat jalan tersebut, mohon dengan hormat agar akses jalan tersebut mendapat perhatian dari Bapak terima kasih

Posting Komentar