Jazuli Janjikan Pendidikan Gratis

TANGERANG - Pasangan calon gu­bernur/wakil gubernur Jazuli Juwaini–M­akmun Muzakki melaksanakan kam­panye di lapangan peru­ma­han Panca Wiratama Sakti (PWS), Kecamatan Tigaraksa, Ka­bupaten Tangerang, Jumat (7/10).
Kampanye dihadiri ri­buan massa.
Massa yang sejak siang sudah me­madati lokasi kampanye ber­asal dari kader dan simpatisan PKS, PKNU, PBR, dan PPP. Mereka antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari pembukaan hing­ga puncak acara penyampaian visi dan misi oleh pasangan calon ini. Kampanye menghadirkan juru kam­­panye mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.
Da­lam orasinya Jazuli mengatakan memiliki 9 program yang di­tawarkan kepada masyarakat, dari pendidikan gratis mulai SD hingga SMA, pengobatan gra­tis bagi masyarakat di rumah sa­kit kelas 3, hingga bantuan bagi pesantren. “Jika kami ter­pilih, kami akan menggratiskan program pendidikan dan kesehatan, serta akan memberikan bantuan bagi pesantren yang berjasa karena telah memberikan pendidikan akhlakul karimah,” ujarnya.
Ditemui seusai kampanye, Jazuli me­nu­turkan, akan melakukan pem­ber­dayaan masyarakat dengan mem­berikan uang sebesar Rp 1 miliar un­tuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat seperti per­tanian. “Meskipun banyak orang yang meragukan program ini. Dengan pe­ngalaman saya sebagai anggota DPR RI, saya yakin program ini dapat ber­jalan dengan baik,” ungkapnya.
Selain itu, Jazuli akan memberikan san­tunan sebesar Rp 100 juta sampai Rp 300 juta terhadap pondok pe­santren, agar para tenaga pengajar pon­dok pesantren tidak merasa kha­watir, dan dapat memberikan pen­didikan yang maksimal kepada san­triawan dan santriawati. (anggy/TE/ndu)
Media : Radar Banten.com
Edisi : Sabtu, 8 Oktober 2011
Rubrik : Utama

























youtube converter, utorrent
























music, utorrent























emule, utorrent

Comments :

0 komentar to “Jazuli Janjikan Pendidikan Gratis”

Posting Komentar