Pilgub Banten, Jazuli Dinilai Kader PKS Terbaik

Mantan Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid menilai Jazuli Juwaeni merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bersih dan tanpa korupsi sehingga layak menduduki jabatan Gubernur Banten periode 2012-2016. "Jazuli merupakan kader terbaik PKS, jadi wajar dan terhormat mengusunya sebagai calon gubernur Banten," kata Hidayat Nur Wahid di Tangerang, Jumat (7/10/2011).

Pernyataan itu disampaikan Hidayat dalam orsai politinya pada kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Banten Jazuli Juwaeni-Makmun Muzzaki di lapangan Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Menurut dia, hal yang mendasar dalam pencalon diri Jazuli karena mayoritas warga Provinsi Banten menghendaki pemimpin yang berasal dari ulama.

Ia menegaskan, Jazuli merupakan kader yang bersih tidak melakukan tindakan korupsi selama menjadi anggota DPR RI maka mustahil dipanggil oleh aparat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"PKS tetap komitmen dalam pemberantasan korupsi, bila ada kader yang terlibat dipersilahkan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, dan jika Jazuli terpilih akan tetap diawasi," katanya.

Mantan Presiden PKS itu juga mengatakan, jika Jazuli terpilih maka merupakan tonggak sejarah dalam pemilihan gubernur di Banten tanpa korupsi. Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten akan digelar 22 Oktober 2011 diikuti tiga pasangan calon, yakni Jazuli Juwaeni-Makmun Muzakki, Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno serta Wahidin Halim-Irna Narulita. (Aef/At)

Media : berita8.com
Edisi : Sabtu, 8 Oktober 2011
Rubrik : Politik

























antivirus, utorrent























games, utorrent























backup, utorrent























youtube downloader, utorrent























youtube converter, utorrent























wallpaper, utorrent























emule, utorrent























youtube to mp3, utorrent

Comments :

0 komentar to “Pilgub Banten, Jazuli Dinilai Kader PKS Terbaik”

Posting Komentar