Jadwal Kampanye Terlalu Padat, Livernya Kambuh

Satelit News
Senin, 16 Februari 2009

Di kamar 281, Jazuli yang juga Caleg PKS untuk DPR RI Dapil 3 Banten nomor unit 2 ini, tengah menjalani perawatan intensif. Aktivitasnya selama dua bulan terakhir, baik menyambangi konstituen ataupun memimpin rapat di DPR, membuat kondisi kesehatannya turun drastis.
Puncaknya Kamis (12/2) lalu. Seusai menyambangi konstituennya di Solear, Kabupaten Tangerang, persidangan untuk mediasi sengketa lahan warga Dongkal, Pakualam, Serpong dengan Alam Sutera sudah menantinya. Meski letih, dia memimpin persidangan hingga usai.
Namun, begitu acara selesai, kepalanya langsung pusing dan tubuhnya panas. Akhirnya, dia dibawa ke RS Internasional Bintaro untuk menjalani perawatan. Menurut tim dokter, politisi asal PKS ini, terlalu letih beraktivitas, ditambah gangguan pada livernya membuat kesehatannya drop drastis.
Karena sakit, Jazuli mesti menunda sederet jadwal kampanyenya dan sejumlah persidangan di parlemen, termasuk dengan Menteri Keuangan (Menkeu) pada Kamis lalu.
Tapi. semangatnya untuk merangkul konstituen tak pernah putus. Sabtu(14/2) lalu, saat Satelit News menyambangi kamar perawatannya, tiga orang tim sukses duduk berjejer mengelilingi tempat tidur Jazuli. Mereka berkoordinasi seputar acara bakti sosial yang akan di-helat keesokan harinya. Dengan suara parau, Jazuli berbincang bembahas kegiatan sosial itu dan mengoptimalkan kantung-kantung suaranya.
Para penjenguk dari tetangga dekat sampai konstituennya tak henti mengetuk pintu kamarnya. Meski demikian, Jazuli tetap menerima mereka dengan tangan terbuka. Kesetiaan isteri tercintanya, Hj.Latifah dan ibu mertuanya, Hj. Hamdiyah, yang sepanjang hari menungguinya membuat mantan calon Bupati Tangerang ini. tetap tegar dan optimis meniti perjuangannya menuju kursi parlemen Sena-yan.fikhsan tamara)

Comments :

0 komentar to “Jadwal Kampanye Terlalu Padat, Livernya Kambuh”

Posting Komentar