PKS Garap Bakti Sosial, Sunatan dan Jalan Sehat

Satelit News
Kamis, 5 Januari 2009

CISOKA.SN -Sambut Tahun Baru Islam 1430 Hijriah, DPC PKS Kecamatan Cisoka, Sabtu (3/ 1) gelar baksos dan sunatan massal bekerjasama dengan warga di Mushola Ar Rahim, Blok B, Perumahan Kemuning Permai, Desa Jeungjiug, Kecamatan Cisoka. Turut diundang anggota DPR RI dari FPKS, H Jazuli Juwaini.
Sunatan massal diikuti 29 anak warga setempat dan baksos itu, disambut baik oleh warga sekitar. "Kegiatan seperti sunatan massal ini sangat penting didorong menjadi agenda bersama sehingga menumbuhkan solidaritas sosial. Terlebih di tengah kondisi yahg sulit seperti saat ini," tutur Jazuli Juwaini dalam sambutannya.
Caleg PKS untuk DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Banten III norhbr urut 2 ini, turut memberikan santunan kepada peserta sunatan yang juga dihadiri oleh Lurah Desa Jeungjing dan segenap tokoh masyarakat. Kamis (1/1), Jazuli mengisi resesnya dengan mengikuti jalan sehat dan senam raassal DPC PKS Ciputat Timur Ui lapanganbola Gintung, Rempoa, Ciputat Timur yang diikuti 500 peserta.(susilo/ikhsan taniam)

Comments :

0 komentar to “PKS Garap Bakti Sosial, Sunatan dan Jalan Sehat”

Posting Komentar