Jazuli: Kader PKS Bangga, Tifatul Ditahan

Tangsel Pos
Sabtu, 17 Januari 2009

CIPUTAT,TAPOS. Secara resmi Presiden PKS Tifatul Sembiring, kini menjadi tersangka terkait laporan panitia pengawas Pemilu DKI yang menilai aksi damai PKS atas agresi Israel 2 Januari lalu.
Dibalik dijadikanya Tifatul sebagai tersangka, kader PKS memberikan respon yang cukup beragam. PKS mencurigai kasus ini penuh dengan muatan politisnya yang sengaja dikangkangi oleh lawan politik dari partai yang dianggap tidak suka akan keberhasilan PKS selama ini. Namun, sebagian kader partai itu menganggap akan mendapatkan hikmah dibalik semua kejadian yang menimpa presiden mereka.
Menanggapi peluang potensi berbuah simpati publik terhadap PKS atas status tersangka Tifatul, H.Jazuli Juwaini, anggota DPR PJ yang juga merupakan Koordinator Pembinaan Teritorial Daerah Jabar dan DKI DPP PKS menanggapinya biasa saja. Namun, tidak ditampik olehnya juga potensi itu memang akan ada dan tentunya menjadi berkah. "Kita hanya merespon tuduhan itu saja. Ya kita jawab. Kalau berbuah simpati publik, wallahu a'lam. Kalau benar, ya itu berkah," katanya.
Selain itu dia mengatakan, jika aksi demo tersebut sama sekali tidak dimaksudkan untuk kampanye Pemilu 2009. Aksi tersebut murni solidaritas kemanusiaan atas ke-kejian Israel terhadap Palestina." Aksi itu murni solidartitas kerna-nusiaan kita sebagai sesama ma-nusia,"tegasnya.
Hal itu dikatakan olehnya didepan beberapa orang wartawan yang hadir dalam acara Tabligh Akbar solidaritas untuk palestiana yang diadakan dikediamanya, Ciputat, Ka-bupaten Tangerang.
Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 200 orang ibu-ibu pengajian dan tokoh agama itu, dia mengajak seluruh umat agar terus mendu-kung aksi solidaritas untuk rakyat palestina yang hingga saat ini masih berada dalam tekanan kaum zionis israel.
Selain itu, menjelang perhllu legislatif yang akan digelar bulan april nanti, dia menyerukan agar tidak memilih caleg yang tidak ber-kompeten dan yang belum teruji kualitasnya kepemimpinanya.(sam)

Comments :

0 komentar to “Jazuli: Kader PKS Bangga, Tifatul Ditahan”

Posting Komentar