Tak Neko-neko, Warga Cuma Mau Hidup Tenang

Satelit News
Kamis, 27 Januari 2009

Ya, hari ini puluhan warga Kampung Dongkal, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara akan mendatangi gedung DPR RI, untuk menemui Ketua Tim Kerja Pertanahan Komisi II, Jazuli Juwaini yang menjanjikan akan memediasi persoalan itu. Mereka akan mengajukan beberapa poin tuntutan seperti, tidak adanya lagi teror kepada warga, jangan ada premanisme di area kampungnya, pengembang membuka saluran air warga, menyalakan lampu saat malam hari, memberi akses jalan untuk lalu lintas mobil.
Menyinggung harga jual yang belum menemui titik temu, kata juru bicara warga, Robet, pihaknya tidak akan membahas hal itu secara detil. Sebab, sidang tersebut membahas tentang keresahan warga. Warga hanya ingin hidup tenang tanpa intimidasi dari pihak pengembang. Sementara soal tawar menawar lahan, sebaiknya diselesaikan secara damai.
"Itu kan masalah antara pengembang dengan warga yang berarti antara penjual dengan pembeli. Kalo mereka ingin bicarakan harga jual tanah, silakan saja datangi warga secara baik-baik dan dibicarakan dengan solusi terbaik," pungkas Robet.susilo

Comments :

0 komentar to “Tak Neko-neko, Warga Cuma Mau Hidup Tenang”

Posting Komentar