Tanamkan Nilai Islam sejak Dini

Bnaten Ekspress
Jumat, 2 Januari 2009

REMPOA-Para orangtua diingatkan untuk menanamkan nilai Islam kepacla anak-anaknya sejak dini. Pendidikan agama, khususnya Islam sangat penting ditanamkan kepada anak untuk bekal hidupnya hingga dewasa kelak.
Anggota DPR RI asal PKS Jazuli Juwaini mengatakan, Islam menempatkan pendidikan anak sebagai bagian yang sangat penting dalam pem-bangunan masyarakat.
"Karena, pendidikan pada usia dini itu akan memberikan bekal.yang pada akhirnya membentuk sifat dan ka-rakter anak sebagai manusia," kata Jazuli, saat menghadiri Tahun Baru Islam 1430 Hijriah Yayasan Bina Amal Islami di Lapangan Voli, Jalan Seruni IV Komplek Harapan Kita, Kecamatan Kelapa Dua, Kab. Tangerang
Di saat banyak orang, termasuk politisi disibukkan dengan kegiatan yang mengarah kepada hura-hura, caleg DPR nomor urut dua pada Pemilu 2009 ini justru menghabiskan pergantian tahunnya dengan berbaur ber-sama masyarakat. Sebelum mengisi tausiyahnya di Kelapa Dua, Jazuli menghadiri jalan sehat dan senam massal PKS di Lapangan Sepak bola Gintung, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur. la hadir bersama Di hadapan masyarakat yang menghadiri kegiatan di Kelapa Dua, Jazuli mengatakan, dalam pendidikan anak, dituntut peran besar orangtua serta lingkungan sekitarnya. Boleh jadi, rusaknya karakter seorang manusia karena rusaknya pula pendidikan yang diterimanyadi masakecil.
"Dengan demikian, dalam membentuk masyarakal yang baik, diawali dengan pemben-tukan pribadi yang baik serta keluarga yang baik pula," kata mantan calon bupati Ta-ngerangini.
Dalam kesempatan itu, Jazuli mengajak peran serta masyarakat, khususnya kaum muslim untuk lebih memeriahkan dan mengisi momentum Tahun Baru Hijriah dengan aktivilas positif serta membawa manfaat bag! masyarakat pada umumnya.
Sementara itu, ketika meng-ikuti jalan sehat dan senam massal PKS, caleg DPR RI dari
daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Tangerang ini me-nyampaikan pesan pola hidup sehat kepada para peserta.
"Sudan saatnya bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan jalan sehat dan senam. Selain untuk ke-pentingan pribadi, pola hidup sehat akan mewujud-kan sebuah masyarakat yang sehat, kuat yang pada akhirnya membawa kesejah-teraan," ungkap Jazuli. (*/dai)

Comments :

0 komentar to “Tanamkan Nilai Islam sejak Dini”

Posting Komentar