Janda Miskin Pamulang Disantuni

Radar Tangerang
Rabu, 14 Januari 2009

Sebanyak 22 janda miskin dan 20 anak yatim di wilayah Pamulang, Kota Ta-ngerang Selatan s mendapat santunan dari anggota DPR RI asal PKS Jazuli Ju-waini, Sabtu (10/1) malam lalu.
Kegiatan dalam rangka semarak Tahun Baru Islam 1430 Hijriah ini digelar di Mushola Nurul Iman, Jalan Talas III Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.
Kegiatan santunan ini juga diisi dengan pengajian umum. Dan, Jazuli pun berkesempatan mernberikan ceramahnya dalam kegiatan ini.
Dalam tausiyahnya di hadapan ratusan orang itu, Jazuli menyampaikan bahwa semua komponen masyarakat perlu untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini.
Karena, kegiatan seperti santunan anak yatim dan janda miskin ini sangatlah penting. Selain perintah agama juga harus terus didorong agar ke depannya menjadi agenda besar masyarakat.
"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas social di tengah-tengah masyarakat," kata Jazuli yang juga caleg Dapil Kota dan Kabupaten Tangerang nomor urut dua ini. (dai)

Comments :

0 komentar to “Janda Miskin Pamulang Disantuni”

Posting Komentar