Ternakteri Segera Dikurangi

DPD PKS Launching Caleg DPR RI


Satelit News
Senin 4 Agustus 2008


Serang, BE-Menjelang Pemilu 2009 dan Pilkada di beberapa daerah, seluruh kader PKS diharapkan dapat bergerak bersama untuk menyolidkan mesin politik. Oleh karena itu alasan "nganter anak dan istri" atau Ternakteri harus segera dikurangi saat kader bersangkutan diminta hadir dalam rapat koordinasi.

"Alasan seperti Ternakteri dan sebagainya harus segera dikurangi. Kader dan semua struktur harus bergerak," tegas Ketua DPW PKS Banten Irfan Mauludi pada acara launching calon anggota DPR RI daerah pemilihan Banten dan DPRD Provinsi Banten 2009-2014, Sabtu (2/8) di Hotel Mahadria Kota Serang.

Pada kesempatan tersebut, Irfan juga menjelaskan, amanat undang-undang tentang keterwakilan perempuan sebesar 30 persen dalam pencalegan yang diajukan tidak menjadi kendala bagi PKS.

Di tempat yang sama Pengurus Wilayah Dakwah Jakarta, Jabar, Banten Jazuli Juwaini terkait keterwakilan 30 persen perempuan dalam pencalegan menuturkan, kuota itu harus terpenuhi mengingat dalam merumuskan peraturan anggota legislatif harus dapat mengakomodir semuanya.

Comments :

0 komentar to “Ternakteri Segera Dikurangi”

Posting Komentar